DPD IMM Provinsi Banten Akan Melakukan Aksi Solidaritas

  • Bagikan

DPD IMM Provinsi Banten Akan Melakukan Aksi Solidaritas

Banten – Atas Meninggalnya Kader Persyrikatan di Sulawesi Tenggara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Banten.

Turut berduka atas meninggalnya IMM awan Randi (Kader IMM Sulawesi Tenggara) tertembak saat melakukan aksi unjuk rasa menolak Revisi UU KPK dan RHUKP yang kontroversial. IMM Provinsi Banten mengecam tindakan represif tersebut.

Ketua Umum DPD IMM Banten, A. Junaedi Abdillah,menuntut keras kepada kapolri untuk mengusut tuntas tragedi meninggalnya Immawan Randy, dan beri sanksi hukum yang seberatnya pada pelaku,dan mencopot kapolda Sulawesi Tenggara.

“Kapolri Harus mengusut tuntas Tragedi ini, dan beri sangsi pada oknum keamanan, dan copot saja kapolda sulawesi Tenggara, agar kejadian ini untuk yang terakhir, agar tidak ada lagi kejadian serupa di lain waktu,”Ujar Junaedi

Selain itu Sekretaris Umum DPD IMM Banten, Nurman,mengatakan,DPD IMM Banten sekarang ini berduka atas meninggalnya Kader IMM di Sulawesi tenggara, Atas kematiannya IMM akan lakukan Aksi Demonstrasi, menuntut keras Kapolri harus usut tuntas tragedi ini.

“Kami Hari ini berduka, telah meninggalnya Kader IMM disana, kami akan lakukan aksi Solidaritas, Polri harus usut tuntas atas kejadian ini,”kata Nurman (Sekum DPD IMM) Kamis, (26/9)

Kami akan mengajak seluruh Mahasiswa di Banten, sambung Nurman, untuk ikut serta dalam aksi Gerakan Solidaritas ini. Ya, apalagi Almarhum pernah ikut pelatihan kader dasar di HMI dan PMII dan terakhir aktif di IMM setelah melalui pengkaderan pada tahun 2017 lalu, Pungkasnya.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: