JAGA KEBUGARAN YAYASAN PERGURUAN PEMDA NIAS GELAR SENAM KESEGARAN JASMANI (SKJ)

  • Bagikan

Gunungsitoli, Global Investigasi News.
JAGA KEBUGARAN YAYASAN PERGURUAN PEMBDA NIAS GELAR SENAM KESEGARAN JASMANI (SKJ).

Jumat, (27/09)2019. Keluarga besar yayasan perguruan pembda nias gelar Senam Kesegaran Jasmani (SkJ), yang mana di ikuti oleh SMK Swasta Pembda Nias, SMA Swasta Pembda 1 Gunungsitoli, SMA Swasta Pembda 2 Gunungsitoli, SMP Swasta Pembda 1 Gunungsitoli, SMP Swasta Pembda 2 Gunungsitoli. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Pelita Kota Gunungsitoli.

Dalam hal ini guru-guru dan siswa/i dari lima unit sekolah yang terdapat di yayasan perguruan pembda nias ikut dalam melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ).

di sisi lain salah seorang guru menyampaikan kepada awak media, olah raga merupakan kebutuhan setiap orang yang mana tujuannya untuk memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh, selain untuk memelihara kesehatan dan kebugaran juga untuk menjalin tali silaturahmi antara guru dengan guru, siswa/i dengan siswa/i, dan juga guru dengan siswa/i. Sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang semakin harmonis “tuturnya”.

Pelaksanaan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang di adakan oleh Yayasan Perguruan Pembda Nias berjalan dengan lancar dan baik.
(Herman Tel)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: