Korvei Bersama Menyambut Piodalan Di Pura Giri Catur Loka Polres Badung

  • Bagikan

Korvei Bersama Menyambut Piodalan Di Pura Giri Catur Loka Polres Badung

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Menjelang Purnama Kapat yakni  Piodalan di Pura Giri Catur Loka Polres Badung, pagi ini, setelah apel olah raga pukul 07.20 Wita seluruh personil melaksanakan Bhakti sosial berupa korvei bersama.

Korvei yang di pimpin Kabag Sumda Kompol I Komang Agus Sudarsana, SE dilaksanakan di lingkungan Pura dan depan Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Mengwi. Badung, Bali. Jumat, (27/9).

Agus mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa damai, melalui sujud bakti kepada Sang Pencipta  melalui prabawa manifestasinya sebagai Ibu Pertiwi.

“Jika ingin suci bathin, hendaknya jangan meniadakan kenyataan yang terlihat dengan jelas oleh mata kepala kita sendiri,” ungkap Kabag Sumda Polres Badung.

“Selain melaksanakan kebersihan di lingkungan Pura dan sekitarnya, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Badung secara khusus dan juga daerah lainnya di Bali, sikap meneladani hendaknya di pegang teguh,” imbuhnya.

Ia juga menjelaskan, kalau Pura Giri Catur Loka Polres Badung ini, merupakan kebanggaan bagi umat umat hindu yang sedang mengabdikan dirinya dalam kehidupan sebagai pelayan masyarakat.(S.Nugraha)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: