Memberikan Rasa Aman Sejumlah Tempat Ibadah Di Jaga Ketat Personil Polres Badung – Bali

  • Bagikan

Memberikan Rasa Aman Sejumlah Tempat Ibadah Di Jaga Ketat Personil Polres Badung-Bali.

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  khususnya warga Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah pada hari minggu, salah satu pelayanan Polri yang wajib dilaksanakan.

Personil Polres Badung yang sedang melaksanakan pengamanan Kebaktian di sejumlah  tempat Ibadah tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Minggu, (29/9).

Kegiatan pengamanan kebatian ini rutin dilaksanakan setiap hari Minggu, baik dalam memberikan pelayan di luar tempat suci seperti pengaturan lalu lintas di depan tempat Ibadah maupun mengawasi parkiran ditempat yang sudah di tentukan.

Kegiatan tersebut bertujuan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan meminimalisir  angka kriminalitas diwilayah hukum Polres Badung.

Tidak hanya itu pencegahan ini sangat efektif dilakukan dalam mengwujudkan Kamtibmas yang aman dan menyenangkan.

Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan pengamanan ini dilaksanakan untuk melindungi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Kebaktian.

“Dengan adanya penempatan personil di tiap – tiap tempat Ibadah, diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir. Sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan persembahyangan” ungkap Wayan Suana.(S.Nugraha)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: