Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien Gisting Adakan Kunjungan Ke Polres Tanggamus

oleh -12 views

Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien Gisting, Adakan Kunjungan Ke Polres Tanggamus

Tanggamus – Sebanyak 125 Santri dan 12 Pengasuh Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus mengadakan kunjungan ke Polres Tanggamus,
Bertempat di Aula Parama Satwika Polres Tanggamus
Rombongan diterima dan disambut oleh Kasat Narkoba Polres Tanggamus sekira pukul 10.00 wib (28/09/2019).

Diawali dengan Sambutan Bambang Mugiono, selaku Kepala Pondok Pesantren Muhammadiyah, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Inisiatif kunjungan dan silaturahmi ke Polres Tanggamus ini karena melihat fenomena adanya Beberapa kasus Tindak kekerasan dan Perlakuan yang tidak menyenangkan yang dilakukan Kakak kelas atau Senior kepada adik kelas atau junior Di beberapa sekolah lanjutan pertama dan menengah serta beberapa Pondok Pesantren di Provinsi Lampung dan di luar Lampung serta banyaknya fakta yang terjadi tentang banyaknya pelajar yang terjerat Narkoba.
Kemudian dalam sambutannya Kasat Narkoba Polres Tanggamus AKP. Hendra Gunawan, SH., mengucapkan Apresiasi kepada pengasuh Pondok Pesantren Muhammadiyah Sabilil Muttaqien Gisting Kabupaten Tanggamus, yang sudah Pro Aktif dalam memberi Sosialisasi tentang bahayanya tindak Kekerasan dan bahaya Narkoba.

Setelah itu seluruh Santri mendapat Materi Pembinaan tentang Narkoba dan bahaya nya tindak kekerasan yang dilakukan oleh remaja.
Seluruh santri sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Sosialisasi pemahaman Hukum, Sanksi dan Bahaya Narkoba .
Pemberian materi di akhiri dengan sesi tanya jawab dan di akhiri dengan foto bersama.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *