Wakapolres Badung Pimpin Patroli Sekat Di Wilayah Wisata Petitenget

  • Bagikan

Wakapolres Badung Pimpin Patroli Sekat Di Wilayah Wisata Petitenget

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Personil Polres Badung beserta anggota Polsek Kuta Utara, malam ini, gelar Patroli Sekat di kawasan wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung Bali. Sabtu (28/9)

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 22.00 wita, diawali apel malam oleh Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP.

Perwira menengah asal Medan ini mengatakan, tujuan Patroli sekat, guna mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung yang di fokuskan di daerah wisata Petitenget, Kuta Utara, Badung.

Ia mengingatkan seluruh anggota, agar berhati – hati dalam bertindak, jangan bergerak sendiri – sendiri, gunakan body sistem serta lakukan koordinasi dengan baik.

“Lakukan Boddy Sistem dalam menjaga dan mengawasi aktifitas masyarakat ditempat tugas sesuai Pos – Pos yang telah di tempati” tegas ibu wakapolres Badung

“Kita terus berupaya mencegah gangguan Kamtibmas, yang dapat  berdamak buruk terhadap citra  keamanan yang  ada di Bali, jika wisatawan tidak merasa aman berlibur di Bali, khususnya di jalur wisata Petitenget” paparnya.

Adapun Pos – Pos yang menjadi atensi malam ini yakni LP Kerobokan, Seminyak Sequare, Bali sani, Simpang Batu belig,  Hotel W, Simpang Villa Lumbung dan Red Carpet sementara untuk Personil Polsek Kuta Utara menempati pos-pos yg sdh diploting seperti Mirror Club, Mint Bar & Restaurant dan Saigon dan Potato Head Beach Club,  serta METIS.

Kegitan ini juga dihadiri Kabagren Kompol I Ngurah Putu Riasa, SIP, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasat Polair, Kapolsek Kuta Utara dan beberapa pejabat lainnya serta puluhan personil Polres Badung dan Polsek Kuta Utara.(S.Nugraha)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: