Wakil Bupati OKU Selatan Entry Briefing Bersama Tim Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Wilayah Sumatera Selatan

  • Bagikan

Wakil Bupati OKU Selatan Entry Briefing Bersama Tim Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Wilayah Sumatera Selatan

Global Investigasi News ■ OKU Selatan –
Tim BPK yang diketuai oleh M.Syazili ditugaskan bersama lima anggota tim untuk melaksanakan pemeriksaan kinerja atas efektivitas pengelolaan Belanja Daerah untuk meningkatkan pembangunan manusia Tahun Anggara 2016 sampai 2018 pada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan Instansi terkait lainnya di Muaradua.

Entry briefing yang digelar di ruang kerja Wakil Bupati OKU Selatan ini turut dihadiri juga oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi,SKM.,M.M. Kepala Bappeda Litbang OKU Selatan Natalion,S.STP.,M.Si. Kepala BPKAD OKU Selatan M.Rahmatullah,S.STP.,M.M. Kepala Dinas Pertanian OKU Selatan Ir. Asep Sudarno,M.Pd. Kepala Dinas PUTR A. Farid Effendy,S.T. Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan Zulfakar Dani, S.Sos. Kepala Dinas Kesehatan OKU Selatan dr. Mery Astuti.

Usai entry breafing bersama Wakil Bupati OKU Selatan, dilanjutkan dengan paparan terkait capaian kinerja selama tiga tahun terakhir yang disampaikan oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Pendidikan, dan Kepala Dinas Kesehatan. Paparan capaian kinerja OPD ini digelar di ruang rapat BPKAD Kabupaten OKU Selatan. ( Bas )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: