Sigap Babinsa Ramil 02/Lgs Bantu Siswa-Siswi Lewati Padatnya Arus Lalu Lintas Pagi

  • Bagikan

“Sigap Babinsa Ramil 02/Lgs Bantu Siswa-Siswi Lewati Padatnya Arus Lalu Lintas Pagi”

Global investigasi news co.id Langsa-Diawali dengan hari pertama kerja awal pekan arus lalu lintas pun sangatlah padat karena semua aktifitas dimulai pagi hari,termasuk proses belajar mengajar siswa yang akan pergi ke sekolahnya masing-masing ini menarik perhatian Babinsa (Bintara Pembina Desa) 02/Lgs Kodim 0104/Atim Serka Hendra Kurniawan yang membantu para siswa yang akan menyeberang di jalan A. Yani depan Makoramil 02/Lgs, Senin (30-09-2019).

Hendra mengatakan bahwa dengan membantu para siswa yang akan menyeberang jalan menuju ke Sekolah dapat mempercepat waktu mereka agar tidak terlambat melaksanakan kegiatan sekolahnya, apalagi ini hari senin setiap siswa wajib mengikuti Upacara Bendera mingguan di sekolahnya masing-masing sebelum dimulainya kegiatan belajar mengajar, “jelasnya.

Danramil 02/Lgs Kapten Inf Widarmawan juga menambahkan bahwa, kegiatan Babinsa tersebut merupakan Bhakti TNI kepada masyarakat yang senantiasa harus selalu dijaga. Selain tugas pokok, TNI juga mengemban tugas yang lebih. Yang sudah tercamtum dalam 8 Wajib TNI pada butir kedelapan (Menjadi contoh dan melopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya), “pungkas Danramil.

Para siswa pun merasa sangat senang dan terbantu dari bantuan bapak Babinsa Koramil 02/Lgs untuk menyeberangi jalan yang akan dilaluinya karena arus lalu lintas terlalu padat dan kami pun merasa aman serta terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang padat pada pagi hari,tutur siswa tersebut.(E)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: