WALI KOTA & WAKIL HADIRI PERINGATAN HARHUBNAS KE – 64 TINGKAT KOTA SUKABUMI

  • Bagikan

Global Investigasi News – Kota Sukabumi ■ Bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan kota sukabumi jalan arif rahman hakim kota sukabumi ,walikota dan wakil walikota sukabumi,hadiri peringatan hari perhubungan nasional ke 64 tingkat Kota Sukabumi, di rangkaikan dengan HUT polisi lalu lintas,sekaligus membuka open tournamet Volly bal Wali Kota Cup ,sebagai ajang tahunan kegiatan Dinas Perhubungan kota Sukabumi.

Kegiatan yang berlangsung pada hari sabtu ,28-9-2019 ini selain di hadiri oleh walikota dan wakil walikota sukabumi ,tampak pula jajaran muspida ,Kapolresta ,Dandim 0607,Kajari,Kepala Pengadilan Negeri ,serta Kepala Dinas Perhubungan dan segenap jajarannya .

Wali Kota Sukabumi H. Ahmad Fahmi SAg. MMpd, disela wawancara dengan para awak media mengatakan, Perinagatan Hari Perhubungan Nasional ke – 64 untuk tingkat Kota Sukabumi, kami laksanakan baru pada hari ini, meskipun agak terlambat,dari hari perhubungan nya, tetapi semangat kita tidak bisa dipungkiri insan perhubungan ini memiliki sebuah posisi yang sangat strategis, di dalam masalah pembangunan di wilayah Kota Sukabumi,beliau berharap dishub dapat melaksanakan dan mampu mempersatukan insan perhubungan di wilayah, selain itu mampu menguatkan dan mengokohkan kembali komitmen untuk terus melakukan pembenahan – pembenahan tranfortasi publik di wilayah kota sukabumi, ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas perhubungan (Kadishub) Kota Sukabumi Abdurahman yang di temui awak media memaparkan ,bahwa Hari perhubungan Nasional tingkat kota Sukabumi hari ini lebih kepada kegiatan dalam rangka penertiban lalu lintas di wilayah Kota Sukabumi.

Alhamdulillah setelah terjalin kolaborasi dengan polresta kota sukabumi serta koordinasi dengan Pol. PP atasnama pemerintah kota sukabumi ,Dishub kota sukabumi telah berhasil mendapatkan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) yang ke – 16 kali.
Dishub kota sukabumi telah melakukan beberapa upaya yaitu bagaimana caranya mengantisipasi peningkatan volume kendaraan ,
Kedepan akan ada tol bocimi,bandara,Double track ,dishub telah melakukan evaluasi dengan jajarannya untuk mengantisipasi arus lalu lintas ,kondisi imfrastruktur jalan di kota sukabumi ,serta lakukan penelitian parkir liar ,dengan mengajak masyarakat untuk disiplin melalui tindakan refresif kepada pelanggar parkir liar.
Dinas perhubungan kota sukabumi juga telah terbuka kepada masyarakat ,di bidang pengujian kedepan akan di laksanakan pembayaran non tunai yang di tetapkan oleh dinas sehingga tidak ada lagi pungutan liar,sehingga masyarakat akan puas terhadap pelayanan Dishub kota sukabumi ,pungkas Abdurahman ( Pepen ljuy)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: