33 Anggota Kodim 0117/Atam Mendapatkan Penghargaan Naik Pangkat

  • Bagikan

Tiga Puluh Tiga Anggota Kodim 0117/Atam Mendapatkan Penghargaan Naik Pangkat.

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Dalam Pada pelaksanaan kegiatan Korpspraport kenaikan Pangkat Periode 01-10-2019 tiga puluh tiga Personil Anggota Kodim 0117/Atam mendapatkan penghargaan naik pangkat, bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jl. Lintas Medan-Band Aceh Desa Sungai Liput Kec. Kejuruan Muda Kab. Aceh Tamiang. Selasa (01-10-2019)

Personil yang naik Pangkat telah dinyatakan lulus dan memenuhi persyaratan untuk dinaikkan Pangkatnya dan diharapkan kedepan agar lebih bersemangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas yang dibebankan oleh Negara demi Pengabdian kepada NKRI.

Amanat Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol. Menyampaikan.”Ucapan selamat kepada seluruh para Personil Dim 0117/Atam yang sedang Naik Pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.
Naik Pangkat tidaklah mudah melainkan butuh proses seleksi, perjuangan dan pengabdian selama melaksanakan tugas dilapangan.

Lanjutnya,”Berdasarkan Penilaian dari komando atas tmt 01-10-2019 sudah pantas, cocok dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya. Bagi para Personil yang sudah Bintara dan sudah memenuhi persyaratan baik Pangkat, umur agar persiapan untuk mengikuti seleksi Capareg dan Capasus, para Prajurit harus berusaha dan berlatih untuk bisa merubah status dari Bintara ke Perwira siapkan diri masing-masing begitu juga dengan Tamtama yang sudah bisa bisa mengikuti seleksi Cabareg dan Cabaregsus agar dari sekarang dipersiapkan segala sesuatunya.

,”Kebijakan seleksi dari pimpinan atas banyak kemudahan, keringanan jangan sampai terlena Ibu Persit sebagai pendamping Suami agar mengingatkan suaminya untuk melaksanakan Olahraga setiap hari cukup 1 jam saja untuk menjaga kesehatan, stamina, kebugaran jasmani dan rohani.”Ungkap Dandim.

Atas nama Dandim 0117/Atam,”ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Prajurit dan Istri Dim 0117/Atam yang sedang naik Pangkat tmt 01-10-2019 semoga kedepan lebih semangat, disiplin dan amanah dalam melaksanakan tugas-tugas dem Pengabdian kepada NKRI.

Di hadiri. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol, Ketua Persit KCK Cab. XXIV Dim 0117/Atam Ny Luli Ariati Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M. I. Pol beserta pengurus, Para Perwira Staf Dim 0117/Atam, Para Danramil jajaran Dim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama yang naik Pangkat beserta Istri.(E)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: