Cegah Dehidrasi Brigadir Armayani Bagikan Aqua Kepada Para Demonstran Saat Unjuk Rasa Berlangsung

  • Bagikan

Cegah Dehidrasi, Brigadir Armayani Bagikan Aqua Kepada Para Demonstran Saat Unjuk Rasa Berlangsung

Personil polwan yang paling senior di Polres Mandailing Natal Brigadir Armayani Merupakan Sosok Personil Polwan Yang Humanis Dan Promoter Dalam Pelaksanaan Tugas Diemban.

Pada hari Selasa Tanggal 01 Oktober 2019 Polwan ini Tampak Membawa Kardus Berisi Aqua dan Membagikannya Kepada Para Pengunjuk Rasa yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Mandailing Natal yang sedang menyampaikan orasinya di Halaman Wiliam Iskandar Mapolres Madina.

“Cuaca Panas Terik, Saya Kasihan Dan Terharu Dengan Perjuangan Mereka, Semoga Aqua yang saya Berikan Kepada Mereka Dapat Mencegah Dehidrasi Para Demontran Saat Menjalankan Misi nya” Ucap Brigadir Armayani Kepada Personil Humas Dengan Logat Jawanya Yang Kental.

Para Demonstran Yang Terrdiri Dari Mahasiswa Dan Mahasiswi Merespon Positif Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Brigadir Armayani, Ini Terlihat Dengan Spontan Para Pengunjuk Rasa Tersebut Menerima Aqua Yang Diberikan Sambil Mengucapakan Terima Kasih Kepada Ibu Polwan Tersebut. FRIEND CHAMEUH RM PANCA BUANA

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: