Jaga Silahturahmi Kapolres Dan IWO Barito Utara Makan Siang Bersama

oleh -2 views

Jaga Silahturahmi Kapolres Dan IWO Barito Utara Makan Siang Bersama

Muara Teweh GI News- Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar bersama jajaran perwira Polres Barito Utara melaksanakan makan siang bersama di RM Pondok Stadion, Selasa (1/10/2019).

Kegiatan makna siang tersebut agar teralin keakraban antara Kapolres dan rekan media khususnya yang bernaung di dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Utara.

Dalam kesempatan tersebut Dostan mengajak rekan- rekan media baik cetak maupun online untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya dalam menyikapi demo yang dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa di beberapa daerah di Indonesia ini.

“Akhir-akhir ini pandangan masyarakat terhadap institusi Polri bermacam-macam pasca demo adik- adik mahasiswa dan pelajar, apalagi dengan ada korban jiwa dari adik-adik mahasiswa di Sulawesi Tenggara, tapi saya ingin menegaskan kepada kawan-kawan media yakin dan percayalah bahwa kasus-kasus tersebut sudah di tangani dan hal tersebut akan di ungkap dan tidak ada yang akan di tutup-tutupi oleh Polri,” ujar Dostan.

Oleh sebab itu dirinya meminta kepada wartawan supaya dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat yang khusus di Barito Utara ini agar tidak terpancing dengan propokasi yang di lakukan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan dengan menyebarkan berita dan konten yang tidak dapat dipastikan kebenarannya.

“Saya mohon bantuan teman-teman media yang ada di Kabupaten Barito Utara ini untuk kita dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, dan jika sekiranya saudara ada menemukan konten di dunia Maya yang tidak bisa dipastikan kebenarannya bisa menghubungi dan bertanya kepada kami”, pungkas Perwira Dua melati dipundak ini.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *