Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Jalan Raya Pandeglang – Serang

  • Bagikan

Kecelakaan tunggal terjadi di Pandeglang

Pandeglang_ Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya pandeglang – serang banten tepat nya di depan rumah makan wanda galuh, senin 30 september 2019 sekitar pukul 23.30 wib. 

Kecelakaan tersebut terjadi di karenakan ada nya tumpukan tanah dan batu yang di simpan oleh pengusaha yang sedang mengerjakan proyek drainase di kawasan tersebut sembarangan tanpa ada nya rambu rambu yang terpasang di lokasi proyek tersebut. 

Seorang korban pengendara motor jupiter mx 135cc warna biru putih plat A 2207 MA yang bernama Risdu Ariri, yang sedang melaju dari arah pandeglang menuju serang.

“Risdu, mengatakan bahwa posisi di jalan tersebut gelap dan tiba tiba ada tumpukan tanah dan batu yang di simpan di pinggir jalan sembarangan dan tanpa adanya rambu-rambu yang terpasang dipengerjaan proyek drainase tersebut,

Korban mengalami luka di bagian telapak tangan , pinggang , kaki dan dada yang terbentur stang sepeda motor nya. 

Dan Risdu juga menambahkan bahwa ketika dia sedang di tolong oleh warga setempat, kejadian serupa juga menimpa pengendara sepada motor N max berwarna putih mengalami kecelakaan seperti yang di alami oleh risdu. Ade m

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: