Ketua Umum BEM FH Univesrsitas Gunung Rinjani “Gembok” Gerbang Fakultas

oleh -28 views

Ketua Umum BEM FH UNIVERSITAS GUNUNG RINJANI GEMBOK GERBANG FAKULTAS

GlobalinvestigasiNews Lotim- Mahasiswa Universitas Gunung Rinjani ( UGR ) Gembok gerbang Pakultas.Selasa,01/10/2019.

Koordinator umum ketua BEM FH UGR Wahyudi Ramdani Menyampaikan ,” menggugat hidup mahasiswa hidup rakyat Indonesia merdeka pendidikan adalah mata tombak tolak ukur suatu bangsa.

Guru sistem pendidikan semakin jauh pula bangsa dari kata kemajuan pun sebaliknya begitu.

Akan tetapi jika melihat realitas saat ini pendidikan justru dijadikan ladang bisnis oleh pendidik layaknya dasar-dasar hukum umum dan dan merapuh hanya ada beruang dan pedagang banyak diantaranya saudara-saudaraku yang diusir dari ruang belajar sebab wa belum mampu bayar bahkan banyak pula yang terlantar dari ruang ujian sendiri sebab uang semester belum mampu ia lunasi sungguh bertolak belakang dari tujuan pendidikan itu sendiri mencerdaskan anak-anak bangsa bukan mencerdaskan yang kaya -kaya akan terlepas dari sistem pasar itu kampus tempatku berdiri saat ini Universitas Gunung Rinjani .

“Katanya surga demokrasi mulai dirasuki oleh roh tak peduli peduli terhadap segala bentuk kegiatan mahasiswanya sendiri urusan dan ia selalu berhasil tunggu esok lusa atau 1 bulan lagi Hingga mahasiswa nekat untuk menggunakan uang pribadi.

“Dengan ini kami menyatakan sikap menuntut agar pihak kampus melakukan transparansi dana dan memberikan sepenuhnya dana kegiatan mahasiswa.

“Kami menuntut memberikan keringanan kepada mahasiswa yang belum mampu membayar SPP dan SKS menuntut agar memperjelas dan mengusut tuntas dalang di balik sistem kas yang memenuhi mahasiswa, serta memberikan mahasiswa yang sudah nilainya kembalinya uangnya. agar diperjelas dan memperbaiki nilai mahasiswa yang masih kosong dan nilai yang tidak sesuai di lembaran manual yang ada Oleh sebab itu jika tujuan kami tidak diindahkan maka kampus kami akan segel.

( KanciL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *