Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hadiri Kegiatan Millenial Summit PC-NU Oleh PC-IPNU Dan PC-IPPNU

  • Bagikan

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus, Hadiri Kegiatan Millenial Summit PC-NU Oleh PC-IPNU Dan PC-IPPNU

Tanggamus – Bertempat di Aula Global Nusantara PC-NU Kabupaten Tanggamus pagi ini Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM. Syaf’i, S.Ag., menghadiri kegiatan “Tanggamus Millenial Summit” yang di gelar oleh PC IPNU IPPNU Kabupaten Tanggamus, Selasa (01/0/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus Amirudin Harun, Kadis Kominfo Kabupaten Tanggamus Drs. Sabaruddin, Kadis Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti, dan Unsur Pimpinan Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus Amirudin Harun, dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya Kegiatan tersebut diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air pada dada siswa-siswi semua.
Juga agar menjadi tempat karakter pembentuka sifat Amanah, saling tolong menolong, karena sehebat apapun kiia butuh orang lain.
“serta menjadikan karakter kalian bersifat adil tegas Jujur dan Konsisten dan Istiqomah, “kata Ketua PC-NU Kabupaten Tanggamus Amirudin Harun.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., dalam sambutannya mengapresiasi terlaksananya acara tersebut ini merupakan ikhtiar siswa agar bisa memperoleh pengetahuan pengalaman melalui diskusi yang di gelar.

Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., melanjutkan melalui 4 pilar kebangsaan diharapkan siswa-siswi dapat merawat Kebinekaan yang ada dalam lingkungannya.
Dimana 4 pilar kebangsaan sudah final bahwa Pancasila merupakan Dasar dan Idiologi Negara. Untuk itu perlu ditanamkan dalam diri bisa merawat dan Pancasila Harga mati.

Dihimbau siswa jangan hanya mengshare tetapi juga bisa membuat konten, tetapi buat hal konten yang positif dan membangun.
” melalui kegiatan ini saya harapkan peserta pada saatnya nanti bisa merefleksikan dalam kehidupan sehari-hari dan cerdas yang memiliki kesantunan, “pungkas Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag. (Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: