Dandim 0106/Aceh Tengah Sosialisasikan RTRW Pertahanan Darat

  • Bagikan

Dandim 0106 Aceh Tengah Sosialisasikan RTRW Pertahanan Darat

Global Investigasi Aceh Tengah.
Takengon – Guna terciptanya ruang, alat, kondisi juang yang tangguh dan kemanunggalan TNI-Rakyat, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo melaksanakan sosialisasi pembinaan Rencana Tata Ruang Wilayah ( RTRW ) Pertahanan Darat ( Hanrat ), bertempat di Aula Makodim Jln. Sengeda, Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh tengah, Rabu ( 02/10/2019 ).

Sambutan Dandim, melalui pembinaan RTRW Hanrat, kita tingkatkan sinergitas dengan Pemda guna menjamin terlaksananya kegiatan penyusunan, penghimpunan, menginventarisasi data Wanmil (RTRW, SDAB, SDM dan Konsos) diwilayah untuk kepentingan pembinaan dan pendayagunaan yang di dukung dengan data valid, akurat serta up to date.

Adapun sasaran yang ingin dicapai menurut Dandim adalah terwujudnya RTRW Hanrat yang sesuai dengan strategi pertahanan negara dalam menghadapi setiap bentuk ancaman yang akan membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) yang meliputi Hanrat Kodam, korem, Kodim yang terintegrasi dengan RTRW Provinsi, Kabupaten atau Kota.(Sumarsono)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: