IPSI BM Ikuti Kejurda Pencak Silat Se-Aceh Di Kota Lhokseumawe

  • Bagikan

IPSI BM Ikuti Kejurda Pencak Silat-Se Aceh Di Kota Lhokseumawe.

Global Investigasi. Bener Meriah-Aceh.
Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Bener Meriah, akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tingkat Remaja Se- Aceh Tahun 2019 pada tangal 7-10 Oktober 2019 di Kota Lhokseumawe.

Dalam Kejuaraan Pencak Silat ini, IPSI Bener Meriah mengirimkan atlitnya lima orang peserta laki-laki, yang akan bertarung di klas A dan E, serta empat allit wanita yang akan bertanding di klas B,C,D,E, atlit Pencak Silat dari Bener Meriah Ini berasal dari berbagai Sekolah Tingkat SMP dan SMA yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

Ketua IPSI BM Rahmat Azhar,SH.MH. yang juga Pembina Padepokan Adyaksa, di sela-sela saat mengunjungi para atlit berlatih kepada awak media( 02/10) mengatakan bahwa, Potensi Pencak Silat di Bener Meriah ini sangat tinggi. Dalam menghadapi Kejurda Pencak Silat ini para atlit telah di persiapkan dengan baik untuk menghadapi lawan yang akan bertanding. ” Kita optimis, atlit dari Bener Meriah akan memboyong medali ke Bener Meriah untuk dapat dibanggakan kepada daerah ini”, kata Rahmat Azhar.

Kepada peserta tanding Rahmat Azhar yang juga Kajari Bener Meriah, berpesan agar para atlit mempersiapkan diri untuk tampil tangguh dalam menghadapi pukulan lawan dan tidak cengeng. ” Mohon dukungan dan doa restu dari Pemerintah Bener Meriah dan masyarakat, untuk keberhasilan meraih mendali yang akan dipertarungkan sebagai suatu kebanggaan “, harap Rahmat Azhar.

Pelatih yang mempersiapkan para atlit untuk bertanding dalam ajang Kejurda Pencak Silat Ini, Sahril, Alimuna Nasir dan Junaidi mengatakan, sudah siap menghadapi Kejurda Pencak Silat ini, dengan persiapan pelatihan yang baik. ” Kami telah menempa fisik maupun mental para pesilat kita, agar dapat memenangkan pertandingan yang akan digelar pada tangal 7 hingga 10 Oktober 2019 mendatang”, ungkap Syahril. (Pujo)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: