Kapolres Bersama Bupati Lotim Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Provost & Ruang Patsus

  • Bagikan

Kapolres bersama Bupati Lotim Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Provost dan Ruang Patsus

GlobalinvestigasiNews Lotim – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Provost dan Ruang Patsus, Oleh Kapolres bersama Bupati Lombok timur.Rabu, 02/10/ 2019.

Kapolres Lotim AKBP IDA BAGUS MADE WINARTA S.I.K Menyampaikan,”Terimakasih atas kehadiran dalam memenuhi undangan kami dalam acara ini di sela kesibukan bapak bapak sekalian.

“Tiada lain kami keluarga besar Polres Lotim mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemda Lotim dan jajarannya yang telah membantu kami memberikan hibah bangunan ini.

“Kenapa bangunan ini kami ajukan karena bangunan sebelum ini sangat tidak nyaman karena sempit sehingga tidak maksimal dalam melaksanakan kegiatan sehari hari-hari.

“Luas bangunan ini sekitar 120m persegi yang terdiri dari 4 ruang kerja dan 1 patsus bagi personil kami yang melakukan pelanggaran.

Kami berharap degan dibangunnya bangunan ini pelayanan masyarakat terkait pengaduan masyatakat dapat lebih maksimal.

Memaparkan kondisi lingkungan Polres Lotim secara umum yang alhamdulillah saat ini sudah cukup baik.

Sebagai penanggung jawab sitkamtibmas di
wilayah Kab Lotim,kami akan tetap mendukung program kerja Pemda Lotim sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan tentunya menunjang penghasilan juga.

Atas segala bantuan Pemda yang diberikan untuk peningkatan pelayanan masyarakat sekali lagi kami ucapkan Terimakasih dan sudah kami sampaikan ke satuan atas dan Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Lotim.

Bupati Lotim H. Sukiman Azmi Menuturkan,” Kita sama sama bersyukur atas limpahan nikmat Alloh Sehingga kita dapat berkumpul saat ini yang salah satunya merupakan bentuk silaturrahmi dalam meningkatkan kekompakan.

“Dengan azaz kebersamaan dan kesetaraan Pemda Lotim telah memberikan bantuan secara merata di semua pihak meskipun sedikit diharapkan dapat berarti bagi kita semua.

Saya atas nama Pemda Lotim kepada seluruh instansi vertikal mengucapkan Terimakasih atas segala bentuk kerjasamanya selama ini dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah kita.

“Diharapkan ini trus berlanjut siapapun pemimpinnya yang salah satunya dalam menyelesaikan permasalahan tambang galian C yang ada di wilayah kita. Saya mengharapkan Polres dapat mengawal upaya yang sedang kami laksanakan dilapangan khususnya terkait galianC.

“Diharapkan dengan dibangunnya sarana dan prasarana ini permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dapat Terakomodir seluruhnya.

“Masalah narkoba dan miras juga tidak terlepas dari pengawalan Polri, diharapkan pemberantasan terus di tingkatkan dalam rangka melindungi generasi muda.Semoga sinergitas kita ini terpelihara dengan baik dan diharapkan dengan pembangunan ini dapat menambah manfaat khususnya untuk Polres Lotim kedepannya.
tandas bupati Lotim

( KanciL )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: