Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Kepala Sekolah, SD, SMP Dan SMA/SMK Se-Kab. Sinjai

oleh -6 views

Untuk Mencegah Keterlibatan Peserta Didik Dalam Aksi Unjuk Rasa Yang Berpotensi Kekerasan, Kapolres Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Kepala Sekolah,SD,SMP dan SMA/SMK Se- Kab Sinjai

Rabu 02 Oktober 2019 Team Global investigasi news Menerima informasi dari Humas Polres Sinjai Bahwa pada hari ini sedang ada pertemuan silaturahmi bersama para kepala sekolah yang bertempat di aula handayani dinas pendidikan kabupaten sinjai, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan para kepala sekolah SD, SMP, SMA / SMK sederajat se- kabupaten sinjai untuk mencegah keterlibatan peserta didik dalam aksi unjuk rasa yang berpotensi kekerasan

Dihadapan para Kepala Sekolah SD, SMP, SMA / SMK sederajat, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa kita telah mengetahui bersama bahwa dimana-mana saat ini terjadi aksi unjuk rasa yang digelar para mahasiswa menyoal sejumlah rancangan undang – undang kontroversial yang kini menjadi isu nasional. Dan dalam peserta aksi tersebut ditemukan pelajar atau peserta didik yang ikut – ikutan dalam aksi unjuk rasa.

“Olehnya itu, melalui kegiatan ini diharapkan kepada para pelajar melalui para Kepala Sekolah khususnya mereka berada di wilayah Kabupaten Sinjai agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi akan isu-isu yang berkembang untuk ikut-ikutan aksi unjuk rasa. Dan tugas pelajar adalah untuk belajar agar dapat menggapai cita – cita setinggi-tingginya, bukan untuk ikut-ikutan aksi unjuk rasa,” ujarnya.

Kapolres Sinjai juga meminta kepada para Kepala Sekolah agar memastikan pengawas pihak kepala sekolah dan para guru untuk memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan dan keselamatan peserta didik di dalam maupun diluar lingkungan sekolah.

Kegiatan Kapolres Sinjai untuk mengajak seluruh pelajar melalui Kepala Sekolah untuk tidak melakukan hal-hal dekstruktif, namun cukup berkonsentrasi menempuh pendidikan di sekolah, tugas pelajar itu belajar, bukan terlibat dalam aksi unjuk rasa. Tutup Kapolres Sinjai.

Humas Polres Sinjai ( Har) Globalinvestigasi news Mengabarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *