IBU BAHIRO S.PD : TERIMA KASIH ACARA RAPAT PEMBENTUKAN PAGUYUBAN KELAS PARA WALI MURID SMPN 5 SANGAT ANTUSIAS SEKALI

  • Bagikan

GLOBAL INVESTIGASI NEWS .CO.ID.

PANGKAl PINANG. KAmis.3/10/2019. Hasil pantauan awak media global news.Kepala Sekolah Ibu Bahiro S.Pd. Alhamdulillah dalam acara rapat hari ini,pembentukan paguyuban kelas di SMP.N.5.pangkal pinang.bahwa para wali murid (orang tua murid) begitu memenuhi panggilan rapat dalam pembentukan paguyuban kelas .yang mana kepala sekolah dalam sambutan beliau mengatakan bahwa dan maksud tujuan tersebut tak lain , untuk menciptakan beserneginya antara wali murid dengan para guru , semoga dengan adanya paguyuban SMP.N.5 kota Pangkalpinang ,kita saling mengerti satu sama lainnya.ungkapan .beliau.

Menurut sambutan dari Bapak NURSIDI selaku ketua panitia paguyuban SMP.N.5. Kota Pangkalpinang ,harapan semoga para wali murid ,saling mengerti seksama,sehingga terciptanya wadah dalam keluarga .antara wali murid dengan para guru yang ada di lingkungan sekolah SMP.N.5.kota Pangkalpinang. Di samping itu juga dengan adanya sumbangan itu merupakan sumbangan sukarela yang mana hal ini untuk anak anak atau siswa siswi yang ada di lingkungan SMP.N.5 kota Pangkalpinang..ungkapan .ketua paguyuban pak .NURSIDI.

Diselah itu juga ,salah satu orang tua murid (wali Murid ), mengatakan kami sangat bersyukur ,dalam acara ini kami,sangat menerima sekali dengan ada nya paguyuban SMP.N.5.Kota Pangkalpinang.sebab dengan ada nya acara pembentukan paguyuban kelas sangat membantu kami sehingga anak kami yang di titip disekolah ini untuk menjadi perang yang bermanfaat.dan juga kami juga saling mengetahui dan berbagi rasa dengan wali murid yang lain.kalau menurut kami sih hal sumbangan tersebut itu tidak Maslah kalau memang kita sudah sepakat dalam hala mengenai sumbangan tersebut,karena semua ini demi kemajuan anak kami juga,.ungkapan Ida.Fitri selaku wali murid anaknya yang di kelas 7 B..kepada awak media .

Globalinvestigasinews.co.id.
(FUAD).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: