Gerakan Radikalisme Perlu Diantisipasi Keberadaannya

oleh -2 views

Gerakan Radikalisme Perlu Diantisipasi Keberadaannya

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Kasat Polair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara melaksanakan penyuluhan dan pimbinaan terhadap masyarakat pesisir dan Kelompok Nelayan Baruna II dalam rangka kegiatan Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Periode B.09 Tahun 2019

Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 11.00 wita di Balai Nelayan Pantai Sogsogan Desa Cemagi kec Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (03/10).

Kasat Polair Polres Badung mengungkapkan, kegiatan uni bertujuan untuk pencegahan gangguan Kamtibmas dari organisasi yang tergolong radikal maupun yang terindikasi ke arah tersebut.

Ia juga mengatakan hal ini bisa berjalan dengan baik, berkat hubungan yang baik antara aparat dengan para tokoh masyarakat yang ada di kabupaten Badung khususnya daerah pesisir.

“Kita sampaikan kepada mereka, agar tidak mudah percaya dengan ajakan Hoax yang sangat merugikan masyarakat itu sendiri” terang Jiwa Antara.

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Badung AKP Ni Luh Wirati, SH secara rinci memberikan penyuluhan terkait Organisasi Radikal dan anti pancasila. serta pencegahan gangguan kamtibmas baik melalui medsos maupun secara langsung guna meminimalisir gangguan kamtibmas di wilkum Badung .

Diakhir kegiatan Kasat Polairud didampingi Kasat Binmas Polres Badung menyerahkan sarana kontak berupa sembako, live jacket, teks pancasila dan bendera Merah Putih kepada perwakilan kelompok Nelayan.(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *