JUM’AT IBADAH DESA MANGEMPANG

oleh -2 views

Gowa – GI NEWS ■ Program jumat ibadah yang di canangkan semenjak Almarhum mantan Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo hingga kepada Bupati Adnan Purichta Yasin Limpo, masih dilakukan di setiap SKPD hingga ke desa desa di kab. Gowa.
Demikian halnya di desa mangempang kec. Bungaya kab. Gowa. Jumat ibadah yang telah di tetapkan Perda kab. Gowa. Melaksanakan jumat ibadah bersama kaur dan kasi serta kepala dusun desa Mangempang. Dalam kegiatan jumat ibadah di aula kantor desa Mangempang tersebut. Menghadirkan Ust. H. Alimuddin Linrung Koordinator DAI kec. Bungaya yang di dampingi Kepala Desa Mangempang H. Sanawing Dg. Tunru dan imam Desa Mangempang Zainuddin, M.Pd.
Dalam kegitan siraman Kolbu, Ust. H. Alimuddin sebaga penceramah menyampaikan. Jika kita ummat yang senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah dalm kehidupan di dunia.
Kades Mangempang H. Sanawing saat duduk bersama di ruang kerjanya usai acara jumat ibadah. Sehubungan dengan jumat ibadah ini, H. Sanawing menyampaikan kepada GI NEWS. Jika Desa Mangempang membuat program zikir bersama dua kali seminggu.
Di mana Desa Mangempang, terdaftar sebagai salah satu pada tahun lalu terkena dampak bencana alam dan menelang korban jiwa kurang lebih 20 jiwa.
Maka tujuan zikir bersama yang kami lakukan, tak lain memohon tolak bala dan mendoakan korban jiwa masyarakat Desa Mangngempang, ucap Kades Mangempang mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *