Kapolda Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto M.Si & Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Sudarsono SH M.Hum Hadiri Launching Smart SIM Dit Lantas Polda Lampung

  • Bagikan

GLOBAL TV INVESTIGASI.COM ■ LAMPUNG – Launching Smart SIM Dit Lantas Polda Lampung pada pukul 07.00wib di hadiri Langsung Oleh Kapolda Lampung Irjen Pol.Drs. Purwadi Arianto, MSI dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol.Drs.Sudarsono,SH.M.Hum, hal ini di sampaikan Kapolda Lampung melalui humas Polda Lampung ke globaltvinvestigasinews.com, jum ‘at ( 4/10/2019 ) Pukul 7.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan di Siger Lounge Lobby Mapolda Lampung juga di hadiri Oleh Forkovinda Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, PJU Polda Lampung, jajaran Kepala Dinas provinsi Lampung, Kepala Cabang PT.Jasa Raharja Lampung, Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online Lampung ,dan segenap Undangan.

Di sampaikan dalam dambutan Kapolda Lampung,
lounching Smart SIM telah dilaksanakan oleh Koorlantas Polri dijakarta bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhyangkara ke 64 beberapa hari yang lalu.

Polri dan Jajaran Lalu Lintas juga terus meningkatkan Kualitas pelayanan Publik melalui Moderenisasi Berbasis Teknologi Informasi SPT

  1. Penyelenggaraan Electronic Registration And Identification ( ERI )
  2. Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dengan Sistim Elektronik Traffic Law Enforcement (ETLE)
  3. Samsat Online dan
  4. Smart SIM.

Smart SIM merupakan Realisasi dari Program Promoter Peningkatan Pelayanan Publik yang lebih mudah bagi masyarakat dan berbasis IT…ujar Kapolda.

  • Usai acara dilanjutkan Lauching Smart SIM dengan Pengguntingan Pita Oleh Ibu Ketua Bhyangkari daerah Lampung, dan melakukan Registrasi Pembuatan Smart SIM oleh Kapolda dan Ibu ketua Bhyangkari daerah Lampung.dan dilajutkan oleh Forkovinda Prov.Lampung utk melanjutkan Registrasi Pembuatan Smart SIM.(Syah).
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: