Kapolsek Manyak Payed Beri Kejutan Koramil 06/Mpy Di HUT TNI Ke 74

  • Bagikan

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Salah satu wujud sinergitas kemitraan TNI Polri terlihat saat, Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto SH Beserta Staf dan Jajaranya memberikan kejutan kepada Danramil 06/Manyak Payed Kapten Inf P.Harahap dalam rangka HUT TNI ke 74, bertempat di Koramil 06/Mpy,Jumat (04/10/2019).

Sebagai wujud sinergitas dan berdoa bersama semoga TNI makin jaya, profesional dan kebanggaan rakyat, TNI dan Polri satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dalam menjaga dan mempertahankan NKRI,” ungkap Iptu Lilik Harwanto SH.

Kapten Inf P.Harahap sangat terharu atas perhatian dari Kepolisian yang memberikan kejutan dengan hadir di Koramil 06/Manyak Payed, wujud sinergitas dan kekompakan yang selama ini terus dibina, semoga demikian juga semoga Polri makin profesional modern dan terpercaya serta dicintai rakyat,” ungkapnya.

Danramil 06/ Mpy mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Manyak Payed Beserta Jajaranya atas kunjungannya ke Koramil06/Manyak Payed.

“Semoga TNI-Polri semakin kuat, semakin solid, semakin jaya untuk menciptakan masyarakat adil dan makmur,” tagas Danramil. (E)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: