PENEMUAN MAYAT TANPA IDENTITAS DI DUSUN PADANG DESA SEGERANG KEC. MAPILLI KAB. POLMAN

oleh -0 views

Jumat, 4 Oktober 2019 sekitar pukul 10.00 wita di Dusun Padang Desa Segerang Kec. Mapilli Kab. Polman tepatnya di saluran air/ irigasi telah ditemukan sosok mayat dalam Karung tanpa identitas yg diduga berjenis kelamin perempuan.

Adapun mayat tersebut di temukan pertamakali oleh warga yg sedang melintas disekitar TKP lalu kemudian memberitahukan kepada saksi Lk. ASRIL, Umur 33 tahun, pek. Kary. PDAM Wonomulyo, alamat Kamp. Toa Desa Bonra Kec. Mapilli Kab. Polman prov Sulbar yg kebetulan berada di sekitar TKP, selanjutnya mereka mendekati benda berupa karung yg terdapat di saluran air/irigasi tsb, karena adanya bau yang menyengat sehingga saksi penasaran dan lalu kemudian membuka Karung tsb dgn menggunakan pisau/katter dan setelah karung tsb terbuka saksi melihat mayat yg sdh bengkak shg saksi bersama warga melaporkan kejadian tsb ke kepala Dusun Padang an. UMAR dan Kepala Dusun Segerang an. Lk. SUDIRMAN.

Tindakan Kepolisian :
Mendatangi TKP dan melalukan olah TKP oleh Unit Identifikasi Polres Polman serta melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Mapilli.

Catatan:
Adapun Mayat tersebut berdasarkan keterangan saksi bahwa mayat tsb terdapat di dalam karung berwarna putih yg terikat serta sudah mengeluarkan bau yg menyengat.
Adapun Mayat tsb berjenis kelamin perempuan dengan menggunakan baju kaos lengan panjang bermotif berwarna hitam dan celana panjang kain warna cokelat dengan usia sekitar 30 s/d 40 tahun.
Pada saat di temukan mayat tsb tdk ditemukan adanya identitas dgn kondisi mayat sdh bengkak serta berulat dan pada wajah korban sdh menghitam shg sulit utk dikenali dan terdaat lebam pada bagian perut.
Adapun dugaan sementara mayat tsb disinyalir korban penganiayaan atau korban pembunuhan yg sengaja di buang oleh pelaku utk menghilangkan Barang bukti.
Saat ini Mayat tsb sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Polewali utk selanjutnya dilakukan Outopsi dr pihak Forensik guna mengetahui penyebab korban meninggal.
Sunandar wartawan ginews prov Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *