Pererat Sinergitas, Anggota Polsek Pabuaran Kurve Di Mako Koramil

oleh -8 views

Serang~ Banten~ginewstvinvestigasi.com ~Kanit Sabhara Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten beserta Kanit dan Kasi melaksanakan silaturahmi dan kurve bersama Danramil dan Anggota TNI di area Mako Koramil Pabuaran.

Agenda tersebut diinisiasi Kapolsek Pabuaran sebagai wujud apresiasi, sinergitas dan kepedulian sosial Anggota Polri yang digelar secara khusus dalam rangka peringatan HUT Ke-74 TNI.

Pada kegiatan silaturahmi dan kurve bersama itu disambut langsung oleh Danramil Pabuaran Kapten Sugiana dan Anggotanya.

Danramil secara pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Kapolsek dan Anggota serta kekeluargaannya bersama TNI dalam rangka membangun persaudaraan dan kerjasama guna ciptakan kamtibmas yang kondusif dan mendukung pembangunan nasional.

Pada kesempatan tersebut AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui AKP Yudha Hermawan, SH, MM, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan apresiasi kepada Anggota Polsek Pabuaran, karena telah menunjukkan jiwa sosial dan responsif dalam rangka membangun sinergitas dan kepekaan sosial terhadap sesama aparatur negara khususnya TNI saat HUT Ke-74 TNI.

“Semoga manfaat, maslahat dan barokah dalam menjaga kedaulatan NKRI dan rakyat Indonesia, mengingat Polri dan TNI adalah Pilar Utama Penjaga NKRI. “TNI PROFESIONAL, KEBANGGAAN RAKYAT” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *