Wakapolres Badung Sambut Tim Monitoring Biro Kerma Kementrian / Lembaga Sops Polri

oleh -0 views

Wakapolres Badung Sambut Tim Monitoring Biro Kerma Kementrian / Lembaga  Sops Polri.

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Ketua Tim Monitoring Biro Kerma Kementrian / Lembaga  Sops Polri dan rombongan tiba di Polresta Denpasar pukul 14.25 Wita disambut langsung Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono, SIK, diikuti Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP beserta pejabat Polresta dan Polres Badung.

Wakapolres Denpasar mengucapakan selamat datang dan terima kasih telah hadir bersama rombongan dalam memberikan pembinaan di bidang tugas dan fungsi masing Bag, Sat dan Sie terkait dengan perjanjian kerja sama antara Polri dengan lembaga negara, lembaga pemerintah, maupun lembaga non pemerintah, organisasi non pemerintah / swadaya masyarakat.

Tim yang di ketuai Karo Kerma Kementrian / Lembaga Sops Polri Brigjen Pol Drs. Sahimin Zainudin, SH, MH, yang diikuti anggotanya Kabagmonev Rokerma KL Sops Polri Kombes Pol Drs. Prasetyo Wardhono, Kabag Pakat Kermar Rokerma KL Sopd Polri Kombes Pol Agus Susanto, SIK, Kasubbagmon Bagmonev Rokerma KL Sops Polri AKBP Dra. Euis Widiyanti, Paur Subbagmon Bagmonev Rokerma KL Sops Polri Penata Mareta Silvany, SE,  serta pendamping Kabag Kerma Roops Polda Bali, AKBP Andhi Arwita, SH, setelah transit di ruang Kapolres Denpasar langsung melakukan pendalaman di ruang Rupatama Polresta Denpasar, Bali. Rabu, (02/10).

Kegiatan tersebut dihadiri personil Bag, Sat, Sie Polresta Denpasar dan Polres Badung yang memiliki MoU dengan Polda Bali, Polresta dan Polres jajaran.

Kabagmonev Rokerma KL Sops Polri Kombes Pol Drs. Prasetyo Wardhono salah satu anggota Tim mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kerjasama untuk mewujudkan situasi Kamtibmas dalam negeri yang kondusif, yakni melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sesuai harapan Polisi yang Profesional, Modern dan di Percaya ( Promoter) masyarakat.

Dengan adanya kerjasama antara lembaga negara, lembaga pemerintah, maupun lembaga non pemerintah, organisasi non pemerintah / swadaya masyarakat, akan memudahkan program Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kita melakukan kejasama dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, tentunya harus saling menguntungkan, setara dalam mengwujudkan kepentingan umum yang dilakukan dengan efektif dan efisien serta melalui hirarkis,” papar Kombes Pol Drs. Prasetyo Wardhono.

“Kita sudah lakukan kerjasama ini, baik terhadap instansi Pemerintah, organisasi non Pemerintah, namun dalam sistem laporannya belum sesuai yang di arahkan,” ungkap Wakapolres Badung.

“Kita akan terus berbenah diri, agar sesuai dengan harapan, sehingga dalam pelaksanaan tugas tida ada lagi rasa was – was, karena sudah sesuai dengan mekanisme yang ada,” Pungkasnya menutup(SNugraha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *