Warga Desa Sikulan Sambut Baik Pembangunan Jalan

oleh -3 views

Pandeglang-– Warga desa Sikulan kecamatan jiput kabupaten Pandeglang menyambut baik pembangunan yang berasal dari aspirasi dewan, ruas jalan jenis vaping blok. Proyek milik PU provinsi Banten, kepala desa sikulan H Jamaksari bersifat tegas dalam menjalankan tugas sebagai pimpinan desa, tak pilih kasih menjaga rakyatnya, tak heran jika H Jamaksari bersikap tegas terhadap pengusaha yang melanggar spesifikasi demi membela kepuasan rakyatnya.

Kepala desa sikulan H jamaksari mengatakan “Pelaksanaan Jalan poros desa, saat ini baru selesai di kerjakan.
Pembangunan proyek jalan yang di hasilkan dari aspirasi dewan dengan luas proyek 300 x 2,5 = 750 meter dari aspirasi dewan yang bernama Eri, memang proyek ini awalnya ada masalah pemasangan paving blok yang seharusnya 8 cm di pasang yang 6 cm saya gak terima suruh di bongkar semua yang telah di kerjakan dan alkhadulillah pihak pelaksana dan suplayer bertanggung jawab dan di ganti lagi dengan yang 8 cm, ini saya lakukan demi kepuasan masyarakat, tutur kepala desa Sikulan H Jamaksari.

Di tempat yang sama pihak pelaksana Siswanto mengaku ada kesalahan tapi sudah di perbaiki.

” Memang awalnya ada kesalahan tapi sudah kami perbaiki, Ini sudah resiko usaha mas untung dan rugi sudah biasa, bukan sedikit modal yang terbuang saya utamakan kerja sesuai spesifikasi dan kepuasan masyarakat.

Satu di antara warga Desa Sikulan, Kecamatan jiput Uhel (40) mengaku mendukung pelaksanaan pembangunan ruas jalan tersebut. Dirinya menilai pembangunan jalan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah. Bahkan, dirinya ikut kerja bersama masyarakat.

“Kami dan masyarakat yang lain sangat menyambut baik dan bahagia jalan kami di perbaiki, yang tentunya jalan ini kami yang pakai kami juga yang kerja tentunya kami utamakan kualitas dan bagus agar awet,” ujarnya, Jum,at (4/10/2019).

“Yang jelas kalau jalan sudah lebar dan tidak lagi berlubang tentu dampak positifnya juga ke warga. Jalur lalu lintas pun nanti akan lebih leluasa dan nyaman dilewati,” pungkasnya. Ade M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *