Bandar Lampung Menjadi Tuan Rumah Kongres AWPI Ke – 1

oleh -1 views

Bandar Lampung Provinsi Lampung, Jadi Tuan Rumah Kongres AWPI Pertama

Bandar Lampung – Kongres Pertama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Pertama, akan diselenggarakan di Bandar Lampung Provinsi Lampung.

Kongres akan membahas tentang laporan Pertanggung jawaban Dewan Pimpinan Pusat (DPP), membahas dan menetapkan Peraturan Organisasi (PO), serta menyempurnakan AD/ART Organisasi.

Ketua Panitia Kongres Pertama Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Hi.Deny Kurniawan, menjelaskan kongres akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 November mendatang.

“Kongres akan dihadiri oleh 12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD), 30 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dengan peserta sebanyak 200-an orang, dan kita juga akan mengundang Pejabat Tinggi yang ada di Provinsi lampung dan juga Dewan Pers, “jelas Hi.Deny Kurnia, disela-sela Memimpin Rapat Panitia Kongres, Sabtu (05/10/2019).

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, menjelaskan Kongres dilaksanakan dalam rangka menjalankan amanat AD/ART Bab VIII tentang Alat Kelengkapan Organisasi.

“Kongres Organisasi ini merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dan harus dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Sebagai sebuah Lembaga Profesi, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) saat ini sudah menginjakan usianya yang ke enam, “jelas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, yang merupakan salah satu dari delapan Dewan Pendiri Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli, mengimbau kepada Panitia Kongres, untuk bisa kerja maksimal dalam mempersiapkan jalannya Pelaksanaan Kongres.

“Apalagi, rentang waktu pelaksanaan kongres ini juga sudah di depan mata, “Kekompakan dan Kesoliditan Panitia, jadi salah satu kunci sukses dan tidaknya Kongres nanti, “terang Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPD-AWPI) Provinsi Lampung Hengky Ahmad Jazuli.

Rapat Pembahasan Kongres Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) pertama, dihadiri Dewan Pendiri, Dewan Pengawas dan Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC-AWP) Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung. (Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *