Danramil Kuta 1611-03 Kaget Dapat Ucapan HUT TNI Ke -74

oleh -23 views

Global Investigasi News Polda Bali, Polres Badung
Kapolsek Kuta dan Kapolsek Kuta Utara beri kejutan ke Danramil Kuta
Mayor KAV. Edi Suroso dengan membawa Kue Ulang Tahun mendatangi Mako Koramil untuk memberikan ucapan HUT Ke-74 Tentara Nasional Indonesia tahun 2019.

Rombongan Kapolsek Kuta Utara AKP I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK, dan Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki, SIK, tiba di Mako Koramil sekitar pukul 11.28 wita siang ini.

Danramil kaget penuh haru dengan Ucapan selamat HUT TNI ke 74 , semoga tetap jaya, Profesional dan menjadi kebaggaan rakyat, sembari menyodorkan kue ulang tahun yang diramaikan dengan lagu – lagu “Selamat Ulang tahun Kami Ucapkan”

Ucapan selamat ulang tahun ke 74 Tentara Nasional ini langsung disambut gembira oleh Danramil beserta para pejabat dan staf.

Kegiatan ini berlangsung akrab dan hikmat di Mako Koramil 1611-03/ Kuta, Jln. Blambangan No. 1, Br. Abianbase, Kuta, Kab.Badung, Bali. Sabtu, (05/10).

Saat itu kedua Kapolsek tersebut mengucapkan “Dirgahayu Ke-74 TNI, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,”

Kapolsek Kuta Utara I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, SH, SIK mengucapkan terimakasih khususnya kepada Koramil 1611-03/ Kuta, atas hubungan silaturahmi dan kerjasama yang harmonis selama ini.

Serupa dengan itu Koramil 1611-03/ Kuta, juga mengucapkan terimakasih kepada kedua Kapolsek dan rombongan yang telah menyempatkan diri datang ke Koramil untuk mengucapkan HUT ke-74 TNI. 

“Saya berharap dengan berbagai agenda dan rutinitas kerja, sinergisitas dan keharmonisan antar TNI-Polri ini harus tetap terus dijaga,” ujarnya menutup.(S.Nugraha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *