Kapolsek Gunung Timang Bersama Jajarannya Geruduk Markas Koramil Gunung Timang !!! Ada Apa ???

oleh -0 views

Kapolsek Gunung Timang Bersama Jajarannya Geruduk Markas Koramil Gunung Timang…Ada Apa??

Muara Teweh GI News- Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarmoko bersama anggota sebanyak lima orang menyabangi Markas Koramil Gunung Timang dalam mengucapkan Selamat Hari Jadi TNI ke- 74 Tahun.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek memberikan sebuah kue Ulang tahun Tentara Nasional Indonesi (TNI) yang 74, dan diterima oleh Serka Samsudin dan anggota dimarkas Koramil gunung Timang, Sabtu (5/10/2019).

Kapolsek Gunung Timang Iptu Bagus Winarmoko kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain dalam rangka memperingati HUT TNI juga sebagai Sarana menjalin silahturahmi antara anggota Polsek dan juga anggota Koramil di Kecamatan Gunung Timang.

“Kegiatan pemberian kue ultah ini, kami lakukan sebagai bagian menjalin silahturahmi antara anggota Polsek Gunung Timang dan anggota Koramil di Kecamatan Gunung Timang”, terang perwira dua balok dipundak ini.

Setelah kue tersebut diterima oleh anggota Koramil selanjutnya peniupan lilin oleh Serka Samsudin dan Anggota, sementara itu pemotongan kue penyerahan potongan kue Ultah kepada anggota Koramil dilakukan oleh Kapolsek Gunung Timang ,dan kegiatan tersebut kemudian diakhiri dengan doa bersama.(Bbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *