Secara Rutin Babinsa Lakukan Komsos Di Nagari Binaan

  • Bagikan

Sicincin – Babinsa Dari Koramil 04/scc Serda Ramli melakukan Komsos Dengan masyarakat dan ketua pemuda di korong kiambang Nagari lubuk pandan Kecematan 2X11Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumbar.
Sabtu tgl 05 Oktobar 2019.

2X11 Enam Lingkung – Babinsa melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat dan ketua pemuda di kiambang Nagari Lubuk pandan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Scc dijajaran Kodim 0308/Prm Serda Ramli melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat dan ketua pemuda kiambang Nagari Lubuk Pandan, 2X11 Enam Lingkung, Sumbar.

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Menurut Ketua Pemuda korong kiambang Sijun, Babinsa Serda Ramli Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan, Babinsa untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan serta untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan, Khususnya di Nagari Lubuk Pandan.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: