TIMSUS 3C Polres Lotim Bersama Reskrim Polsek Sikur & Polsek Narmada, Bekuk Pelaku Curanmor

  • Bagikan

GlobalinvestigasiNews Lotim-TIMSUS 3C Polres Lotim bersama Reskrim POLSEK Sikur dan Polsek Narmada,Bekuk pelaku Curanmor di Jalan dekat sawah di enges Gunung siu Dusun Montong Baan Desa Montong Baan Kec. Sikur, Kab Lotim.Jumat,04/10/ 2019, pukul 17.00 Wita,

Sebagaimana disampaikan
Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP
l Made Yogi Purusa Utama,Menyampaikan “
Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/29/X/2019/NTB/Res Lotim/Sek.Sikur.Pelaku
MASRULLAH, umur 30 tahun, laki-laki, Wiraswasta, alamat di Dusun Jerua Desa Rensing Kec. Sakra Barat Kab,Lotim.

“Kronologis kejadiannya hari Jumat tanggal 4 Mei 2019, sekira pukul 17.00 Wita telah terjadi pencurian sepeda motor di pinggir jalan dekat sawah di enges Gunung siu Ds. Montong baan.

“Kemudian di lakukan penyelidikan dan sekitar pukul 19.00 wita mendapat info bahwa di duga pelaku dan bb berada di Desa Sedau Kec. Narmada sehingga TIMSUS 3C polres lotim bersama Reskrim Polsek Sikur dan polsek narmada melakukan tidakan hukum berupa penangkapan terhadap pelaku curanmor an.NASRULLAH yang merupakan residivis dalam kasus yang sama, dan baru keluar dari LP mataram dua bulan yang lalu serta berhasil mengamankan barang bukti.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke polsek sikur untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Adapum Barang bukti yang di amankan 1 unit spm honda vario no. Pol. DR 5973 BR,1 (satu) buah kunci T dgn 2 buah matakunci T.

( KanciL )

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: