Warga Kampung Jalan Bukit Abun Resahkan Tentang Parit Rusak

oleh -4 views

Lingga – Ginewstvinvestigasi.com ■ Warga kampung jalan bukit abun RT /RW 001/001 keluhan dabo lama, menjadi resah karena permasalahan tentang paret rusak dan bocor, karena sudah pernah di usulkan Melalui kelurahan namun hanya dari dinas tersebut datang melihat serta menggungkur namun tak juga ada di tanggapi dari pihak pemerintah.” Ujar seorang warga, Sabtu(5/10/2019).

Kami dari awak media mendapatkan laporan dari warga’ tersbut dan kami pun langsung turun kelokasi paret yang rusak tersebut, dengan apa yang kami lihat paret ini memang sudah rusak serta hacur dan harus dapat cepat di perbaiki.

Dan kami dari awak media juga menemui salah seorang warga yang rumahnya dekat dengan paret tersebut.’ dari hasil konfermasi” Amran warga RT/RW 001/001 kampung jalan bukit abun ini ” memaparkan perihal tentang keluhan dari paret yang rusak ini.” Ungkap amran.

Tambahan dari cerita amran ini” mengatakan kalau di musim hujan air paret ini naik membanjiri halaman rumah nya dan air tersebut sangat bauk menyengat dan sangat menggangu untuk kesehatan kami menghirup dari udara bauk tersebut.” Ungkap nya lagi.

” Amran warga RT /RW 001/001 kampung jalan bukit abun kelurahan Dabo lama kecamatan Singkep kabupaten lingga ini meminta agar supaya dari pihak pemerintah kabupaten lingga mau pun provinsi supaya bisa cepat bisa menanggapi perihal dengan apa yang telah di sampaikan nya, tentang keluhan tersebut.(Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *