H. Agus Mega Jaya Bantu 6 Tanki Air Bersih Pada warga Sukaresmi

  • Bagikan

Pandeglang- Kemarau panjang melanda bumi pandeglang warga banyak mengeluhkan kekurangan air bersih untuk keperluan sehari-hari, seperti di kecamatan Sukaresmi banyak sumur milik warga kering.

Melalui H Agus Mega Jaya, Jaya baya (JB) , Menyalurkan Enam(6) tangki bantuan air bersih untuk warga desa sidamukti, Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (01/10/19)

M Yusuf ketua RT di kampung terusan desa sidamukti, kecamatan Sukaresmi, kabupaten Pandeglang, mengaku terbantu adanya bantuan.

“Sumur saya sudah dua bulan kering, saya dan keluarga susah mendapatkan air seperti untuk minum, untuk nyuci piring dan pakaian, alkhadulillah ada dermawan JB melalui H Agus Supriatna memberikan bantuan Air bersih sebanyak 6 mobil untuk warga kampung terusan desa Sidamukti, alkhadulillah dengan adanya bantuan tersebut kami sangat terbantu, ungkap M Yusuf.

Saat di konfirmasi H Agus Mega Jaya mengakui telah membantu masyarakat berupa air bersih.

“Sebenarnya bantuan itu dari pak JB melalui saya H Agus Mega Jaya sebanyak 6 mobil, warga butuh bantuan air bersih itu atas adanya informasi dari salah satu wartawan media online. Saya langsung kirim 6 tanki, ungkap H Agus Mega Jaya. Andi/Ade

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: