Ibu Muda Di Sintang Hampir Menjadi Korban Perkosaan Teman Suaminya

  • Bagikan

Ibu Muda Di Sintang Hampir Menjadi Korban Perkosaan Teman Suaminya

Sintang GI News- Seorang ibu rumah tangga berinisial IP (23) nyaris jadi korban perkosaan oleh pria berinisial M yang tidak lain merupakan teman suaminya.

Percobaan perkosaan terjadi di Rumah IP, di Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Rabu (2/10/2019) lalu sekitar pukul 07.30 WIB.

IP berhasil lolos dari rencana tak baik tersangka, walapun sudah sempat dibekap.

Kejadian itu berawal dari kedatangan teman suami IP di depan pintu kamar yang sama sekali tak terduga oleh IP.

Tersangka tiba-tiba sudah berdiri di depan pintu kamar hingga membuat IP terkejut apalagi saat itu suami IP tidak di rumah sekalipun demikian, IP berusaha tenang dan bertanya pada teman suaminya tersebut.

“Awalnya dia tanya suami korban, dan dijawab suaminya sedang di Pontianak. Kemudian tersangka minta nomor suami korban,” kata Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariadi melalui Paur Subbag Humas, Ipda Baryono, Sabtu (5/10/2019).

Korban masih berusaha tenang dan meminta teman suaminya menunggu di ruang tamu akan tetapi, pelaku justru berniat jahat memanfaatkan kesempatan ingin melakukan tindakan asusila terhadap istri temannya sendiri.

“Tersangka masuk ke kamar dan langsung memeluk korban,” kata Baryono.

Ibu muda itupun memberontak saat dipeluk oleh orang yang bukan suaminya dia menangis sementara mulutnya dibekap hingga sulit untuk berteriak, bahkan ia sempat mengigit lengan korban hingga merah.

“Pada saat tersangka berusaha melepaskan pakaian dalam korban dengan kedua tangannya, korban langsung bergerak cepat kabur ke luar rumah,” ujar Baryono.

Tersangka coba mengejar korban. IP lantas berteriak, menyuruh teman suaminya itu pergi teriakan itu membuat tersangka ketakutan dan langsung kabur.

Atas kejadian yang dialami, korban melaporkan kejadian tak mengenakan itu ke Polsek Sungai Tebelian, Sintang.

Unit Reskrim Polsek Tebelian bergerak cepat melakukan penyelidikan akhirnya tersangka dicegat dan diamankan di Simpang Pinoh.

“Tersangka rencananya menuju Pontianak dari Kapuas Hulu mengendarai truk. Tersangka dan truk sudah diamankan untuk diproses,” ujar Baryono. (Bbg)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: