KPK KEMBALI OTT PEJABAT DI RUMAH DINAS BUPATI LAMPUNG UTARA

oleh -2 views

GLOBAL INVESTIGASI NEWS. – Lampung Utara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga adanya penangkapan Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara.dan Mantan kadis PU serta pejabat lainya Di Rumah Dinas Bupati malam ini.

Sebanyak empat mobil yang diduga merupakan mobil petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI berada di sekitar kompleks rumah dinas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (6/10) 20.30 malam.

Salah satu mobil tersebut di dalam mobil terdapat books berstiker KPK.
Malam ini Rumah dinas yang ditempati Agung tersebut dijaga ketat oleh Petugas ,di sekitar Rumah dinas Suasana tampak Ramai di Luar Pagar ,Baik awak Media dan masyarakat di sekitaranya Menyaksikan KPK berada di lokasi perumahan Dinas Bupati Lampung Utara .
Berdasarkan informasi yang di dapat Dari awak media .Sekiranya pukul 21.00 WIB, KPK membawa Beberapa Orang penghuni di rumah dinas Bupati Lampung Utara ke Bandar Lampung.
Serta Di beberapa kendaraan Roda Empat juga tampak penyegelan yang dilakukan KPK. Salah satunya mobil Pajero warna putih BE 1262 BD, yang sudah bergaris kan Garis“KPK line” berwarna hitam dan merah.
Atas kejadian Ini Adanya Kabar OTT KPK di Lampung Utara juga langsung menyita perhatian warga setempat. Sejumlah warga langsung mendatangi rumah dinas bupati untuk memastikan hal tersebut. Dalam hitungan sekejap, halaman rumah dinas bupati sudah dipenuhi masyarakat di sekitar nya.(jun.tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *