Masyarakat Kelurahan Dabo Lama Keluhkan Masalah Dam Batu Miring Sungai

oleh -4 views

DABO SINGKEP – ginewstvinvestigasi.com ■ Masyarakat kelurahan dabo lama kecamatan Singkep, mengeluhkan tentang permasalahan dam batu miring sungai yang telah lama pernah di usulkan banyak yang telah rusak. Namun sampai pada hari terlihat belum juga ada di tanggapi dari dinas terkait melakukan untuk perbaikan di batu miring sungai ini yang telah banyak rusak, Senin (7/10/2019).

Kami dari awak media, mendapatkan laporan dari beberapa warga setempat, tentang dam batu miring sungai yang ada pada kawasan kelurahan dabo lama ini banyak pecah dan retak – retak, kami pun dari laporan ini langsung turun melihat ke sungai yang ada di kawasan kelurahan Dabo lama.

” Dan kami melihat di sepanjang sungai yang ada di kawasan kelurahan Dabo lama, ini memang benar  terlihat pada air kering saat ini dam – dam batu miring sungai tersebut banyak yang sudah pada pecah dan retak- retak terlihat menunggu tumbang aja”  memang harus cepat di perbaiki.

Pada kenyataannya yang kami lihat di kawasan sungai yang ada pada kampung RT/ RW 001/001 jalan bukit abun tersebut banyak yang rusak asal lama di perbaiki dam batu miring akan tumbang apa kalau udah masuk musim penghujan nanti nya, karena di hantam harus air yang turun deras, dan terlihat juga dari hasil pantauan ke muara aliran sungai ini sudah banyak juga yang retak – retak dan terlihat juga menunggu tumbang yang ada pada di belakang pasar sayur RT/RW 001/003.

Dari hasil dengan apa yang telah kami sampaikan ini meminta kepada pihak pemerintah kabupaten lingga mau pihak pemerintah provinsi agar cepat bisa menanggapi tentang laporan yang telah kami sampaikan ini. (Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *