Operasi Tangkap Tangan KPK Terhadap Beberapa Pejabat Di Lampung Utara

  • Bagikan

Global Investigasi News ■ Lampung Utara Minggu 06/10/2019 – Sebanyak empat buah mobil yang diduga mobil KPK RI ( Komisi Pemberantasan Korupsi) masuk kekompleks Rumah Dinas Bupati) Lampung Utara. (6/10) pkl 20:30 WIB.

Salah satu mobil tersebut memuat box bersetiker KPK dan menurut keterangan salah satu petugas yang tengah berjaga yaitu Sarif Yulianto selaku satpolpp yang bertugas.
Dia melihat mobil warna hitam berplat B tengah masuk kelokasi kompleks Rumah Dinas, tanpa bertanya langsung masuk begitu saja.
” Saya gak tahu itu siapa, mereka juga gk bertanya-tanya dahulu, tahu-tahu mereka langsung masuk. Saya kira mereka tamu, setelah itu mereka keluar lagi lalu pergi begitu saja” tegasnya.

Menurut dugaan sementara yang terjaring OTT tersebut adalah Bupati dua periode Lampung Utara, Bapak Agung Ilmu Mangku Negara, dan Bapak Syahbudin selaku mantan kepala dinas Pekerjaan Umum kabupaten Lampung Utara.

Dan menurut informasi saat ini, beliau berdua tengah dibawa kePolda Lampung, untuk penyelidikan lebbih lanjut.

Dan keadaan diseputaran komplek Rumah dinas Bupati dan Kantor Pemda saat ini masih ramai para awak media dan warga yang menantikan informasi terbaru prihal OTT. (Red)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: