TIGA RUMAH DI LALAP SI JAGO MERAH

oleh -8 views

Genewstvinvestigaasi.com : Aceh tenggara
Tiga rumah habis terbakar di desa Kuta galuh asli kecamatan Lawe bulan Senin malam , 7/10/19 sekitar pukul 20,30 penyebab terjadinya kebakaran di duga dikarenakan konsleting listrik.
Informasi yang di himpun oleh wartawan media ini, tiga rumah yang terbakar di Kuta galu asli kecamatan Lawe bulan kabupaten Aceh tenggara tidak ada korban jiwa. Dalam kebakaran tersebut namun harta Berharga lain tindak bisa di selamat’kan.
Ada pun rumah yang terbakar di antara nya rumah ,
1 rumah sdr, Kamaludin, 50 taun, pekerjaan petani, 2. Rumah sdri sani 30 tahun ,PNS bidan puskesmas Lawe bulan sumur 3. Rumah kopda mahpudi, job pos ramil Lawe sumur kodim 0108 / agara.
Dari.pantauan wartawan media ini api pun dengan. Cepat membesar dan menyambar rumah sebelah nya,, dan masyarakat sekitar pun dengan cepat bahu membahu mencoba untuk memadamkan api sambil menunggu kedatangan mobil damkar agara.setelah datang dia unit mobil damkar api. Pun mereda , walaupun sempat kewalahan karena mobil damkar Agara tidak mempunyai stok air yang memadai, Diperkirakan kerugian ratusan juta.(Yusuf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *