TK Mentari Pagi Mendapat Perhatian Serius Dari Pemerintah Desa Sikoran

oleh -22 views

Ginews Aceh Singkil, Dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan di tingkat Usia Dini, Pemerintah Kampong (Desa) Sikoran Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, mengadakan berbagai kegiatan.

Hal ini terlihat dari langkah yang diambil Kepala Desa Sikoran (Parasian Barasa), bertekad untuk memotivasi berbagai kegiatan untuk Pendidikan di Desa yang dia pimpin, Senin 07/10/2019.

Pantauan Media Global Investitasi.com dilapangan, Kepala Desa bersama dewan guru dan anak-anak TK Mentari Pagi foto bersama setelah melakukan berbagai kegiatan yang tujuanya untuk memajukan Pendidikan di tingkat usia dini.

Ada 4 orang tenaga pengajar di TK Mentari Pagi ini, kesemuanya kita anggarkan gajinya melalui Anggaran Desa.

” Tenaga pengajar di TK Mentari pagi ini kita berikan Gajinya melalui Dana Desa yang bersumber dari APBN (DD), ucap Parasian.

Ia juga menuturkan, selama menjabat dia Red, memproritaskan Pendidikan melalui Anggaran Desa.

Baik dari segi Pembangunan Gedung hingga operasional TK semua kita anggarkan, karena saya yakin melalui pendidikan usia dini akn mampu membentuk karakter manusia yang lebih baik, “ucap Parsian.

Para guru juga menuturkan, mereka merasa sangat senang dengan Kepala Desa yang sangat antusias terhadap pendidikan.

Kami bangga dan senang dengan Bapak Parasian Barasa, yang dimana beliau sangat perhatian terhadap pendidikan khususnya pendidikan usia dini, ucap Guru.

*(HTB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *