Kegiatan Bimtek Seskudes Diduga Sarat “Korupsi”

  • Bagikan
Supardi Ketua DPC BPAN Aliasi Indonesia Kabupaten Aceh Tenggara

Genewstvinvestigasi.com – Aceh Tenggara ■ Dengan adanya bimbingan teknis (Bimtek) seskudes di harapkan nanti aparatur  desa semakin maju dalam mengelola keuangan desa maupun kegiatan fisik, dan lain nya yg menyangkut dengan anggaran dana desa ,
Dan kegiatan bimbingan teknis sistem keuangan desa (seskudes) se kecamatan babullrahmah , kabupaten Aceh tenggara dilaksanakan selama tiga hari pada hari Minggu tanggal 22-23-24, September 2019.

Supardi ketua DPC BPAN aliansi Indonesia mengatakan pada wartawan media ini Jumat 3/10/19 di kf hotel maron bahwa kegiatan bimtek seskudes dengan anggaran yang besar itu , hanya pemborosan saja karena itu tidak ada perubahan terhadap aparatur desa yg ikut serta bimtek seskudes tersebut, Supardi juga menambahkan kegiatan itu di duga hanya untuk memperkaya diri dan orang lain dan sarat korupsi, Didalam rab ada di anggarkan untuk modul profil desa , namun kenyataannya mudul tersebut tidak di bagi kan kepada peserta yg mengikuti kegiatan bimtek seskudes tersebut. Supardi juga mempertanyakan apakah integritas lembaga pengelola uang daerah (lpud) itu apa sudah layak. Dengan adanya dugaan adanya korupsi, kegiatan bimtek seskudesbitu hanya untuk ajang memperkaya diri sendiri dan orang lain. Supardi meminta kepada pihak terkait penegak hukum Kapolres dan kajari untuk mengevaluasi kegiatan bimtek seskudes tersebut tegasnya.( Yusuf)

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: