KPM-PM Cabang Wonomulyo Menyerahkan Langsung Bantuan Ke Ibu Nurjanah Penderita Gagal Ginjal Kronis

  • Bagikan

Ginewstvinvestigasi.com ■ Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) Cabang Wonomulyo menyerahkan langsung bantuannya ke Ibu Nurjanah penderita penyakit Gagal Ginjal Kronis di rumah tinggal sementaranya di komplek BTP, Blok I No. 159 Makassar, Sabtu (29/9/19).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Ketua KPM-PM Cabang Wonomulyo, Abd. Mujid Usman, bersama sejumlah Pengurus organisasi tersebut.

“Alhamdulillah, pengumpulan bantuan ini mulai dari turun langsung ke jalan dan bantuan yang masuk hingga ke rekening bendahara umum kami, seluruhnya diserahkan ke Ibu Nurjanah. Bantuan ini diterima anak ke-3 Ibu Nujannah, Hari Setiono,” kata Mujid.

Terima kasih juga kepada para dermawan, kata Mujid, atas bantuannya, Keluarga Besar KPM-PM Cabang Wonomulyo serta untuk semua yang telah berkontribusi di dalam aksi galang dana ini, semoga bantuan yang telah terkumpul mampu bernilai pahala disisi Allah SWT dan semoga Ibu Nurjanah diangkat penyakitnya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Dikatakan, kondisi terakhir Ibu Nurjannah, masih terbaring lemah di atas tempat tidur, kini ia masih melakukan proses rawat jalan, meski melakukan cuci darah selama 3 kali dalam seminggu.

Penderita penyakit Gagal ginjal kronis ini, masih sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan untuk meringankan biaya pengobatannya dan keperluan lainnya selama rawat jalan, kata Abd. Mujid Usman.

“Mari kita sama-sama mendoakan Ibu Nurjanah untuk kesembuhannya dalam melawan penyakit ganas yang menggorogoti tubuhnya,” ajaknya.

“Bagi yang ingin menyalurkan bantuannya kami dari KPM PM cabang Wonomulyo masih menyiapkan “OPEN DONASI” Untuk Ibu Nurjannah, silahkan salurkan bantuan anda via transfer dengan cara:
Transfer ke nomor rekening BRI 0645-01-010260-50-7
an Umi Kalsum (Bendahara Umum KPM-PM Cabang Wonomulyo.
Selanjutnya kirimkan tanda bukti pengiriman/resi ke No. 0822-5964-5551 (WhatsApp),” ajak Mujid.
Sunandar wartawan ginews Sulbar

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: