Tim II Saberpekan Tanggamus Sambangi UPTD Puskesmas Rawat Inap Antar Brak Kecamatan Limau

oleh -15 views

Tanggamus – Tim Sapu Bersih Pelayanan Tidak Memuaskan (SABERPEKAN) kembali turun ke lapangan. pada kali ini Tim II Saberpekan yang dipimpin Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus Drs.Firman Rani menyambangi Kantor UPTD Puskesmas Rawat Inap Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Selasa (08/10/2019).

Dalam kesempatan Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus Drs. Firman Rani, disambut oleh dr. Navis Alisa Fitri beserta jajaran. Sementara Kepala UPTD Puskesmas Rawat Inap Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Rohayati, S.ST., sedang melaksanakan dinas luar di Pustu Limau.
Dan didampingi Kabag Hukum Setdakab Arief Rakhmat, SH,MH., serta Pejabat Organisasi Farida dan Yunani.

Setibanya di lokasi Rombongan langsung meninjau Ruang Pelayanan Pasien, Ruang Perawatan Pasien, Laboratorium, serta Ruang Pelayanan lainnya.
Pada kesempatan itu Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus Drs. Firman Rani, juga berdialog dengan keluarga pasien Pak Tumino dan Soliah. dan menanyakan hal pelayanan yang diberikan petugas kepada mereka. Dan keluarga pasien pun menyatakan puas atas pelayanan yang diberikan oleh petugas.
Usai memberikan saran dan arahan terkait dengan pelayanan di Puskesmas, Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus Drs.Firman Rani, menyampaikan “Saberpekan’ ini merupakan Program Kerja Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., yang bertujuan memastikan pelayanan “RATU” diterapkan betul dalam melayani Masyarakat.

Tim II Saberpekan juga mengecek Fasilitas Medis yang tersedia di Puskesmas tersebut, sarana dan Prasarana yang diperlukan.
“Kami mengecek sampe detel begini, karena harapan kami, kalian jadi garda terdepan dalam melayani secara maksimal masyarakat dalam rangka mengimplementasikan Pelayanan RATU, “pungkas Staf Ahli Bupati Kabupaten Tanggamus Drs. Firman Rani.(Heri Apriyanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *