Bupati Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus

  • Bagikan

Bupati Lantik Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus

Tanggamus – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE,MM., melantik dan mengambil sumpah jabatan lima orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tanggamus, di Ruang Rapat Utama Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Selasa (08/10/2019).

Pelantikan ini merupakan hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus yang dimulai sejak beberapa waktu yang lalu.
Kelima pejabat yang dilantik yakni, Suaidi sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Herli Rahman sebagai Sekretaris DPRD, Ernalia sebagai Inspektur, Mairosa sebagai Kepala Dinas Koperindag, dan Hi.Ediyan M.Toha, SE,MM., sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Pelantikan kelima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut ditetapkan dengan Surat Keputusan Bupati Nomor.821.2/927/37/2019 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanggamus, serta memperhatikan Surat Rekomendasi Komisi ASN. No B-3297/KASB/10/2019 Tgl 4 Oktober 2019. Perihal Rekomendasi Hasil Seleksi Terbuka JPTP, dan Surat DPRD Tanggamus Nomor 170/1509/16/2019 tanggal 7 Oktober 2019 Perihal Konsultasi Hasil Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., dalam arahannya meminta Pejabat yang baru dilantik untuk segera memikirkan Program Kerja yang dapat mendukung Program Bupati. “Saya sangat berharap Pejabat yang baru dilantik ini untuk segera memikirkan Program apa yang akan dilakukan untuk mendukung Program Bupati, demi kepentingan masyarakat, “kata Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM.

Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM., menerangkan, pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) tersebut dilakukan berdasarkan keperluan Organisasi serta telah melalui semua tahapan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), sesuai dengan peraturan yang berlaku. Beliau juga meminta para Pejabat yang baru dilantik agar memiliki Komitmen dalam melaksanakan tugasnya.

“Kalau diperhatikan yang dilantik Mayoritas Promosi semua. Artinya dengan jabatan tinggi maka ada beban yang harus dipikul. Namun kita harus Komitmen bahwa beban berat dan tanggung jawab berat harus dibarengi dengan capaian kinerja sesuai dengan apa yang diharapkan, “tegas Bupati Kabupaten Tanggamus Hj.Dewi Handajani, SE,MM.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus Heri Agus Setiawan, S.Sos., Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Drs. Hamid Heriansyah Lubis, M.Si., para Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan Kepala Bagian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. (Kominfo/Heri Apriyanto).

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: