KETUA YAYASAN BUDAYA BUGIS MAKASSAR KUNJUNGI POLRES GOWA, INI TUJUANNYA

oleh -3 views

KETUA YAYASAN BUDAYA BUGIS MAKASSAR KUNJUNGI POLRES GOWA, INI TUJUANNYA

Ketua Yayasan Budaya Bugis Gowa Bpk. Ahmad Pidris Zain meluangkan waktu mengunjungi Kantor Polres Gowa, Rabu (09/10) pagi.

Adapun kunjungan ini dalam rangka diskusi yang membicarakan tentang sejarah, budaya, serta pengembalian adat istiadat di Gowa dengan mengusung tema “Peran Budaya Gowa sebagai Pemersatu dalam Ancaman Keretakan Bangsa”.

Kedatangan Ketua Yayasan Budaya Bugis Makassar yang sekaligus Ketua Yayasan Pengembangan Generasi Muda Gowa ini di sambut langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi beserta segenap personil Polres Gowa.

“Pagi ini, Polres Gowa berkesempatan dikunjungi oleh Ketua Yayasan Budaya Bugis makassar yang akan melaksanakan diskusi bersama segenap personil Polres Gowa. Tentu ini merupakan hal yang membahagiakan bagi keluarga besar Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.

Ungkapan terima kasih pun tak luput disampaikan Kapolres atas kunjungan Ketua Yayasan Budaya Bugis Makassar. “Terima kasih kepada Bapak Ahmad Pidris Zain yang telah berkenan hadir di Kantor Polres Gowa,” terang Shinto.

HUMAS POLRES GOWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *