BIDKUM Polda Lampung Sosialisasikan PP No. 30/2019 & PP No. 53/2010 Kepada ASN Jajaran Polda Lampung 2019

oleh -0 views

GLOBAL TV INVESTIGASI NEWS ■ LAMPUNG. BIDKUM Polda Lampung melaksanakan Sosialisasi PP Nomor 30 Tahun 2019 Tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negri Sipil Dan PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin pegawai negri sipil jepada ASN jajaran Polda Lampung Tahun 2019, pada pukul 09.00 wib, hal ini di sampaikan humas Polda Lampung ke globaltvinvestigasinews.com, Kamis ( 10/10 ).

Acara dilaksanakan dalam 2 ( Dua ) Tahap, yakni, hari kamis 10 Oktober 2019, dan tahap Kedua Hari Kamis 31 Oktober 2019 akhir pekan, yang bertempat Baal Room Hotel Emersia.Bandar Lampung dan
dibuka langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol.Drs.Sudarsono,SH.M.Hum dihadiri Oleh Inspektorat Profinsi Ir Hamar Toni Ahadis.MS Kepala BKP Profinsi Lampung Usman.Sos PJU Polda Lampung, dengan Narasumber Internal dan Eksternal Polda Lampung, dan seluruh peserta sosialisasi.

Adapun jumlah peserta sosialisasi berjumlah 500 ( Lima Ratus ) orang dengan rincian Sebagai berikut,
satuan kerja Polda Lampung Kasubagrenmin seluruh satker ASN Polda Lampung yang berjumlah 250 orang,
Polres / ta jajaran Polda Lampung,Kabagsumda,Kasubag hukum,Kasi Propam Polres / ta jajaran Polda Lampung dan ASN Polres / ta jajaran Polda Lampung sejumlah 200 orang.

Sebagai pemberi materi Kabid Bin dan Pemberhentian Pegawai Bpk Usman.Sos dengan Materi yang di sampaikan, adalah PP No. 30 th 2019 tentang Penilaian Kinerja Pegawai Negri Sipil oleh Inspektorat Prov.Lampung Bpk Ir. Hamar Toni Ahadis.MS, sedangkan penyampaian Materi PP No. 53 Th 2010 tentang Disiplin PNS oleh Propam Polda Lampung Kompol Suharto,SH,MH, selanjut nya penyampaian Materi Mekanisme Penegakan Disiplin bagi ASN Polri di Polda Lampung oleh Kabag Dalpers Polda Lampung AKBP Gajali Ahmad.SIK.MH, kegiatan di lanjutkan, penyampaian Materi Pembinaan Karier bagi ASN Polri oleh Kasubbid Bankum BIDKUM Polda Lampung AKBP I Made Kartika,SH,MH, dan Penyampaian terakhir di tutup dengan Materi Tata Cara Bantuan dan Nasehat Hukum di lingkungan Polri.

Dalam Sambutan Kapolda Lampung yang disampaikan oleh Waka Polda Lampung nngatakan, rasa terima kasih kepada narasumber yang dapat membagikan ilmu terhadap peserta sosialisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada nara sumber yang sudah hadir dan bersedia untuk membagikan ilmu kepada para peserta Sosialisasi hukum PD hari ini,
terkait PP No. 30 Thn 2019 dan PP No.53 Tahun 2010, dengan pertimbangan bahwa PNS Polri adalah Bagian yg tidak terpisahkan dari Organisasi Polri,maka bidang hukum Polda Lampung mengadakan kegiatan ini,
dan kepada seluruh peserta selamat mengikuti kegiatan ini dengan serius agar saudara mendapat Poinnya dari kegiatan ini” pungkasnya.(Syah).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *