Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Sekaligus Bersilaturrahmi Dengan KH. Ma’ruf Amin

oleh -5 views

Global Investigasi News – Jakarta ■ Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir. Abadi melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden Indonesia terpilih Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin di daerah Menteng, Jakarta. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI 2019-2024 dan mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat wal’afiat serta sukses dalam mengemban tugas, Rabu (9/10/2019).

“Kami, mewakili masyarakat Kabupaten Bener Meriah juga mengucapkan selamat kepaada KH. Ma’ruf Amin atas amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia untuk mendampingi Bapak Joko Widodo 5 (lima) tahun kedepan yang tentu saja tugas mulia ini tidaklah ringan, kami masyarakat Bener Meriah selalu mendoakan semoga sukses mengemban amanah,” kata Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan itu.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Tgk. H. Sarkawi Secara khusus, menitipkan sejumlah harapan kepada pasangan Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin pada periode ini, Abuya berharap agar pasangan Jokowi – K.H. Ma’aruf Amin lebih memperhatikan Dataran Tinggi Tanoh Gayo khususnya Kabupaten Bener Meriah.

“Khusus Kabupaten Bener Meriah, kita sangat berharap Pak Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin dapat memprioritaskan pembangunan yang masih tertinggal di Kabupaten Bener Meriah”, harap Tgk. H. Sarkawi.

Bupati Tgk. H. Sarkawi menambahkan, kita berkeyakinan Kabupaten Bener Meriah akan mendapat prioritas dan mendapat perhatian khusus dari Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin, karena memang banyak hal yang perlu dibenahi di daerah ini, ungkapnya.

“Kita harus optimis, Bener Meriah, daerah kita memang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan pemerintah pusat.Kita yakin Pak Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin akan memberikan perhatian, Insyaallah,” tambah Tgk. H. Sarkawi.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM, ketika dimintai pendapatnya terkait pertemuan tersebut, secara singkat dia mengatakan, itu adalah pertemuan Silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada beliau (K.H. Ma’ruf Amin atas terpilihnya sebagai Calon Wakil Presiden mendapingi Bapak Jokowi 5 (lima) tahun kedepan, serta menyampaikan kondisi Bener Meriah terkini dan kedepannya, ini baik dan wajar, dan yang paling penting kata Wahidi, dan itu adalah merupakan pertemuan Silaturrahmi antara Guru dengan Muridnya, pungkas Wahidi.(02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *