Ditsamapta Polda Banten, Antisipasi Kemacetan Dengan Rutin Patroli Dialogis

oleh -1 views

Serang~Banten~ginewstvinvestigasi.com~ Ditsamapta Polda Banten Guna penertiban serta mengantisipasi kemacetan jalanan terus melaksanakan patroli dialogis setiap pagi hari, patroli untuk menjaga lalulintas tetap lancar dan tertib sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu, ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Kamis, 10/10/2019.

Dengan Patroli dijalan raya Mako Polda banten, jalan raya Perumahan Citra Gading, jalan raya Perumahan Serang Hijau, jalan raya SMAN 6 Kota Serang, jalan raya SDN Cipocok Jaya, jalan raya Rumdin Ka/Waka Polda, hingga Pertigaan cendana, Terminal pakupatan, Depan kampus Untirta.
Dan Pertigaan komplek Untirta hingga kembali ke Mako Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di hubungi melalui seluler menjelaskan, Dengan instruksi kapolda Banten Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis, hal tersebut agar tercipta Kamseltibcarlantas di tengah masyarakat, dengan Mengatur kendaraan Bus dan Angkot yang berhenti menaikkan menurunkan penumpang tidak pada tempatnya.

Dalam patroli ditsamapta Polda Banten Mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau, Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat juga melancarkan pengendara yang ingin putar balik di pertigaan depan komplek Untirta dan Melancarkan kendaraan yang keluar atau masuk di Terminal Pakupatan. Ungkap Edy

Lanjut Edy menjelaskan, Dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat, “Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy. Kamis 10/10/2019 (Abdurohim/BidHumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *