Heri Martadinata Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan

oleh -3 views

Ginewstvinvestigasi.com ■ OKU Selatan – Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, Sidang Paripurna Pelantikan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan Periode 2019-2024, Rabu (09/10/2019). Di hadiri Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati Sholehien Abuasir,SP.M.Si. FKPD, Ketua DPRD dan Anggota, Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, Bapak H.Muhtadin Sera’i, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Kapolres, Kacabjari, Sekda, Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Kades, Parpol, PWI dan Organisasi lainya.

Ketua DPRD Sementara Heri Martadinata,S.E membuka secara langsung Sidang Paripurna dalam rangka Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Ketua DPRD Sementara mengatakan, Pelantikan Tiga Pimpinan DPRD dilakukan setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sumatera Selatan Nomor:554/KPTS/2019 tanggal 03 Oktober 2019, perihal Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan masa jabatan tahun 2019-2024.

Tiga pimpinan tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Baturaja yang disaksikan oleh Anggota Dewan dan Pejabat Pemkab OKU Selatan serta undangan lainnya.

Pimpinan DPRD Kabupaten OKU Selatan yang dilantik dan diambil sumpah tersebut adalah Ketua DPRD Heri Martadinata,S.E dari fraksi Demokrat, Wakil 1 Yohana Yudayanti,S.E dari fraksi Golkar, dan Wakil 2 Carles Minarko dari Fraksi PPP.

Bupati OKU Selatan Popo Ali kata sambutanya mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD OKU Selatan masa jabatan 2019-2024, khususnya kepada Tiga Pimpinan DPRD yang baru saja dilantik. “besar harapan saya dengan terbentuknya Anggota DPRD OKU Selatan yang baru dapat membawa aspirasi dari masyarakat lebih baik lagi serta dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,”ujarnya

Popo mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, bahwasanya setelah pelaksanaan pelantikan ini untuk kedepan antara badan Eksekutif dan legislatif dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan segala program. “Sehingga diharapkan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten OKU selatan tetap berjalan dengan lancar dan kesejahteraan masyarakat tetap terjaga, yang merupakan target yang harus kita capai,”pungkasnya. ( Bas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *